Kamis, Juni 19, 2008

Sehari di Denpasar

Minggu, 15 Juni kemarin saya mampir ke Denpasar, Bali. Tiba dari Jember, naik travel Bali Trip yang supirnya lumayan ciamik mengendarai L300-nya yang cukup nyaman untuk perjalanan kurang dari 8 jam. Berangkat jam 23.00 WIB, sempat mampir makan tengah malam di Kalibaru dan tiba pukul 08.00 WITA di McD Sanur. Suatu kesalahan! Entah siapa yang salah, karena saya bilangnya McD Kuta. He4x... Ya, sudah lah!

Setelah sarapan, lalu saya dijemput Avanza-nya Pak Arsin. Mulailah berkeliling-keliling kota. Dari mulai Distro Jangkrik, JOGER, Kampung Bali, Museum Blanco, Ground Zero Bom Bali sampai Garuda Wisnu Kencana dan Pantai Nusa Dua. Menyenangkan! Apalagi di 3 tempat pertama. Bangkrut… Belanjanya banyak bangets.

Yang tidak mengenakkan justru ketika check in di hotel tua di kawasan Kartika Plaza bernama Karthi Inn. Pelayanannya tidak menyenangkan dan terkesan membedakan antara wisatawan lokal dan mancanegara. Huh, Sebel!!! Sudah mahal, fasilitasnya mengecewakan, pelayanannya juga parah! Kalau ke Bali lagi, saya nggak akan mampir kesitu!

Malamnya, nongkrong di Pizza HUT Kuta sambil menikmati deburan ombak yang merdu dan cantik bergulun-gulung. Awalnya mau naik Bungee Jumping dan Slingshot tapi, apa daya, selain sepi, jantung juga belum siap. He4x… Karena keterbatasan waktu, Senin pagi saya langsung mudik menggunakan bis umum karena ada sesuatu yang mendesak.

Sehari di Denpasar, Seribu kenangan dan Sejuta harapan saya dapat kembali kesini lagi, tidak sendiri, berdua atau bertiga tapi beramai-ramai bersama seluruh keluarga. Itulah harapan, cita-cita dan mimpi saya. Sebenarnya masih mau cerita banyak seh, tapi bersambung deh...

1 komentar:

  1. During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

    BalasHapus

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails