Kamis, Agustus 21, 2008

Achmad Annama Chayat Mohon Doa Restu

Mohon Doa Restu Para Pembaca…

Perkenalkan, Nama saya, Achmad Annama Chayat, Pengelola Blog www.annamaniac.blogspot.com yang sedang kawan-kawan buka. Saya ingin maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai GOLKAR. Sekarang sudah tercantum dalam Daftar Calon Sementara (DCS) namun untuk nomor urut dan daerah pemilihan masih belum ditentukan.

Tapi, dengan sistem Suara Terbanyak yang Melenggang, saya yakin dapat mewakili masyarakat sekitar saya nantinya melenggang ke Kebon Sirih. Semoga seluruh pembaca dapat dengan ikhlas mendukung saya, dengan menginformasikan kepada rekan-rekan lain yang tinggal di DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara, seperti Kelapa Gading, Sunter, Koja, Cilincing, Pluit, Ancol, Tanjung Priok.

Saya, Achmad Annama Chayat biasa dipanggil Anam atau Andri adalah alumni dari SMP Negeri 30 (1991), SMA Negeri 13 (1994), D III Bahasa Arab FSUI Depok (1997), PE S1 Komunikasi Massa FISIP UI Depok (2004). Saat ini menjabat sebagai Sekjen Kelompok Intelektual Muda (KIM) Partai GOLKAR, Ketua Bakornas Fokusmaker, Wasekjen Depipus Wirakarya, Ketua Banten Muda, Wakil Bendahara Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ketua PP Angkatan Muda MDI (AMMDI).

Saya, Anam atau Andri adalah anak pertama dari enam bersaudara yang lahir dari pasangan Achmad Sachlan dan Ucu Suchridar. Asli Banten, beragama Islam dan mempunyai hobi koleksi Kartu. Selain di blog ini, dapat dihubungi di email, FS atau facebook dengan alamat themagsix@yahoo.com.

Ingat tanggal 9 April 2009. Contreng Nomor 23, Partai GOLKAR. Contreng Achmad Annama Chayat

 

2 komentar:

  1. menarik juga ada alumni 13 angkatan 90-an yg karir politiknya bukan di pks.keep your faith lah....semoga suxes di 2009. salam (darmawan)

    BalasHapus
  2. Bang, untuk lebih dikenal masyarakat dalam mepromosikan visi dan misi Anda menjadi caleg dalam pemilu 2009, sebaiknya bukan hanya blog yang Anda punya. Nah di www.inilah.com menyediakan space halaman besar yang bisa memuat profil anda, CV, visi dan misi, serta artikel-artikel Anda. Rubriknya bernama inilahcaleg atau coba klik link ini http://pemilu.inilah.com/
    Disitu lengkap bang. Selamat Berjuang dan maju bersama Golkar!

    BalasHapus

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails