Rabu, April 02, 2008

Rabu, 26 Maret 2008

Rabu, 26 Maret 2008 ada cobaan berat yang menimpa di Polsek Kemayoran. Namun, Allah ternyata masih sayang kepada saya, karena kawan-kawan saya memberikan bantuan dan dukungan yang tidak sedikit. Sehingga sedkit demi sedikit semua masalah mulai terurai dan awan gelap mulai menyingkir, mentari bersinar lagi.

Terima kasih kepada Abangku Fayakhun Andriadi, Jack Dahlan dan Ucok Miko, Pak M. Natsir (Babinkam POLRI), Bang Heru (Kapolres Jakpus), Bang Agustian (Kasatserse Polres Jakpus), Ahmad Zae dan Bung Tobing (Pengacaranya), Wempi... Terima kasih, saya takkan pernah bisa membalasnya, cuma Allah yang dapat memberikan ganjaran setimpal bahkan berlipat ganda. Amin... Always be My Friends.

Dengan kejadian ini saya juga menyadari, betapa berharganya sebuah ikatan keluarga. Saya jadi tahu apa saja yang harus saya perbuat untuk keluarga, yaitu Memprioritaskan dan senantiasa beursaha membahagiakan mereka. I Love U all, Mom, Pap, Bros, Sis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails