Sabtu, Oktober 11, 2008

Halal Bihalal dengan Kawan-kawan SMAN 13

Kira-kira seminggu sesudah Lebaran, 11 Oktober 2008, atas inisiatif Winarto (mantan Ketua SRI) terlaksanalah Halal Bihalal Kecil dan Mungil di rumah saya di Jl. Pattimura, Kampung Walang, Rawa Badak Selatan, Koja. Hadir para mantan aktivis SRI: Priyatna Iskandar (Bobby), Winarto, Teguh Harjito, Dudi Winurdi, Hariadi Adcha, Ahmad Lamuna, Novi Irawan dan Alif Rihati. Total 9 orang termasuk saya atau 10 orang kalau putri bungsunya Alif dihitung. He4x...

Inti pertemuan ini adalah reuni sekaligus menyambung tali silaturahmi. Hal lain yang dibicarakan adalah tentang keberadaan Musholla Atholabah yang saat ini sudah tiada lagi. Padahal dulu musholla itu dibangun mandiri dan swasembada lewat program GPUJ, Gerakan Penyisihan Uang Jajan. Sempat akan direnovasi menjadi masjid akhirnya dihancurkan sebagai bagian dari renovasi total SMAN 13. Saat ini para siswa Cuma sholat di pojok bagian depan sekolah, dekat tempat sampah, beralas semen dan beratap terpal. Sangat tidak layak untuk ibadah.

Dari pertemuan ini ingin segera disusun berbagai tindak lanjut untuk mengkonfirmasi keberadaan Musholla tercinta itu, minimal tempat ibadah yang layak bagi para siswa SMAN 13. Mohon dukungan dan doa restunya agar dapat cepat terwujud dan terealisasi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails