Senin, Oktober 20, 2008

Pasukan Notulis di Rapimnas IV Golkar

Rapimnas IV Golkar berlangsung Jumat-Minggu, 17-19 Oktober 2008 di Jakarta Convention Centre (JCC). Kebetulan saya berada di Bidang Persidangan dibawah komando Fayakhun Andriadi dan Wendhy Nugraha Tuswandi. Saya diberi tugas segala hal terkait notulensi. Mulai mencari petugas notulennya, proses penulisan dan penyalinannya, koordinasi dengan gedung bagian rekaman hingga menghasilkan output berupa arsip yang sudah diprint dalam bentuk kertas maupun cd. Lumayan berat, tapi seru.... Fffuih.

5 orang petugas yang saya ajak bertugas adalah: Khaidar Arafat, mahasiswa S2 Politik UI dan temannya Dina, Febriyanto Kurniawan a.k.a. Uyo Ganteng tapi Jomblo, Udifah Meiliati dan sang kekasih, Merry Samsuri. 5 orang ini bertugas selama tiga hari dari 08.00-23.00 WIB, bahkan tak jarang sampai jam 02.00 hari berikutnya. Melelahkan tapi memberi kesan tersendiri bagi mereka semua, terutama saat rapat komisi.

Akhirnya, semua tugas dapat diselesaikan dengan baik. Terima kasih kepada semua pasukan notulen dan rekan-rekan persidangan: Mas Kun, Wendi, Basri, Jack, Erna dengan pasukan absensinya, Sentot dengan pasukan sekretariatnya, Pak Pardi dan kawan-kawan lainnya. Sampai ketemu lagi di Rapimnassus dan atau Munas Golkar.

3 komentar:

  1. broth, mbok ya bicara klo para notulennya cakep2.....

    BalasHapus
  2. Ow...ow....ow....nama sy masih KHAIDAR RIFAAT ya..blum ganti jd Khaidar Arafat..ada lg ga futu2nya yg memuat diriku...hahaha..sukses bang

    BalasHapus

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails