Jumat, Oktober 24, 2008

Sosialisasi Spanduk Annama & Sylvia

Kampanye sebenarnya sudah dimulai dari 2 bulan yang lalu, cuma baru sebelum lebaran kemarin saya duet dengan mbak Sylvia Sumarlin memasang spanduk di 50 titik di Jakarta Utara yang tersebar di 5 kecamatan. Titik terbanyak ada di Tanjung Priok dan Cilincing sedangkan titik paling sedikit adalah di Pademangan.

Kali ini, saya Annama dan mbak Sylvia membuat 3 jenis spanduk, warna putih, kuning dan hitam. Masing-masing dengan ucapan yang berbeda-beda. Spanduk sengaja dibuat unik karena tidak menampilkan logo Partai Golkar tapi hanya menampilkan sosok kartun berjaket kuning dengan angka 23. Di bagian atas ada nama kami berdua. Tak lupa slogan: Golkar Muda Generasi Baru.

Mohon Doa restunya, Saya Achmad Annama Chayat menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar no urut 13 di Jakarta Utara dan Sylvia Sumarlin menjadi Caleg DPR RI dari partai yang sama no urut 3 di DKI Jakarta III (Jakut, Jakbar, Kepulauan Seribu).

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Apa bedanya spanduk begini sama spanduk2 model lama yang digelar politisi2 tua itu?
    Kalo mau bawa isu perubahan, serius dikit lah. Banyak kok referensinya, coba aja googling tentang kaya gimana format & isu kampanyenya Obama. Banyak hal baru disitu, bahkan buat orang AS sendiri. Itu yang bikin mereka tersihir sama tema "Change We Can Believe In" nya Obama. Yang jelas gak ada spanduk ucapan hari raya dengan dengan kata2 klise plus nomer urut gede2 disitu :)

    BalasHapus

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails