Jumat, Maret 21, 2008

Pijat di Sanctum Spa

Kamis, 13 Maret yang lalu. Sahabat saya, Kang ZAE mengajak saya untuk menemaninya siaran di Otomotion 97,5 FM. Ya, selama sebulan ini dia bekerjasama dengan radio tersebut mengangkat sebuah tema menarik, motivasi untuk semua… berjudul DREAM PLANNING. Untuk Dream Planning saya akan buat cerita sendiri. Sekarang saya mau menceritakan hal lain. Siaran berlangsung 07.30-09.00 WIB. Setelah sebungkus nasi uduk mengisi perut kosong dan mulut lapar kami, Mobil B 31 TI (Si Beti, he4x) yang dikendarai Andi meluncur di kemacetan.

Ternyata kang ZAE mau mengajak saya mengobrol di Kafe Ikon yang berada di Sanctum Spa. Oborolan yang ditemani beberapa gelas milkshake ini berakhir setelah lewat satu jam. Kang ZAE mengajak saya melihat-lihat fasilitas Sanctum Spa dan berakhir dengan membooking ruangan untuk 3 orang. Kang ZAE ingin manicure-pedicure, Andi ambil paket facial dan saya mau nggak mau ya ikutan dan memilih face massage. Arsitektur gedung sangat menarik dan ternyata ruangan yang kami masuki juga berkelas. Ada 3 kasur kesehatan, berbagai perlengkapan spa, sebuah kamar mandi dan sebuah whirlpool. Ffuih...

Terima kasih loh Kang ZAE, saya diberi kesempatan mencicipi Sanctum Spa. Singkat cerita datanglah para terapisnya. Muka saya langsung dipijat sana-sini. Setelah 15 menit saya tertidur dan terbangun sepuluh menit sebelum usai. Artinya saya tertidur selama 35 menit, karena perawatan jeni ini memakan waktu sejam. Pijat wajahnya enak, pelayanannya premium. Pokoknya kawan-kawan harus coba. Harganya juga terjangkau loh...

Sanctum Spa terletak di jalan Halimun, saya lupa nomor berapa. Tapi yang jelas, dia tidak jauh di belakang Menara Imperium. Tempatnya cozy dan menenangkan. Disini juga tersedia salon. Ruangannya ada personal, duet atau keluarga untuk tiga orang yang kami gunakan tadi. Oh ya, sekolah kang ZAE untuk Hypnotherapy dan Dream Planning juga terletak disini, tepatnya di lantai 3. Wah seru ya, habis belajar langsung perawatan, he4x...

1 komentar:

  1. boleh minta no telponnya sanctum?
    trus mau tahu harganya untuk face massage atau slimm with laser atau massage berapa sich?

    BalasHapus

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails