Minggu, Mei 25, 2008

DPR Mesum Lagi, Kali Ini Kader PDI Perjuangan

Heboh foto mesum di internet melibatkan anggata DPR RI muncul lagi. Kali ini anggota dewan dari Fraksi PDIP, Max Moein yang wajahnya nongol. Max tampak berpose telanjang dada dengan perempuan muda dalam gambar yang beredar luas di dunia maya itu. Saat dikonfirmasi, Max yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi XI (bidang Keuangan dan Perbankan) DPR, membantah melakukan tindakan asusila.

Kader lawas PDI Perjuangan ini merasa ada motif politik di baliknya. Dalam foto itu Max tampak telanjang sambil mendekap dengan posisi saling merapatkan dada. Tangan kiri pria beruban itu melingkar di punggung wanita ayu berambut kecoklatan, yang juga terlihat tidak berbalut busana. Sementara tangan kanan Max sedikit terangkat, seolah sedang memegang kamera untuk mengabadikan pose mereka.

Perempuan dalam foto tersebut diduga mantan sekretaris Max Moein, Desi Vidyawati (30) yang sudah dipecat secara sewenang-wenang karena dituduh mencuri dan kini diperbantukan menjadi staf Nursyahbani Katjasungkana. LBH Apik sedang mencoba memulihkan trauma psikologis yang dialami Desi tersebut karena sepertinya dia mengalami teror yang cukup kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails