Senin, Juli 07, 2008

Bandung Episode IV: Cisangkuy, Evita, Pulang

Teh, pesan Yoghurt stroberinya dua... Bu, pesan Surabi Oncom dua, Surabi Sosis Telor satu dan Surabi Kornet Telor satu. Duh... Jadi satu orang mencicipi dua potong surabi dan segelas yoghurt? Salah! Wong kami nambah minum lagi koq... Saya minum yoghurt coklat dan buah hatiku minum soft drink. Kenyang... Nyam, nyam, nyam. Enyak, enyak, enyak!

Setelah itu kami jalan lagi menuju Imam Bonjol, mau beli sedikit oleh-oleh. Bentuknya? Klappertart produksi Evita. Setelah sampai, kami membeli beberapa varian, ada orisinil, almond, kenari atau justru yang basah. Rehat sejenak untuk minum frestea lalu jalan lagi ke depan. Rencananya seh naik DAMRI tapi apa daya, 30 menit menunggu di tengah kemacetan, sang pangeran eh, bisnya nggak datang-datang.

Dengan terpaksa, kami naek angkot ke Kalapa dulu. Tiba di Kalapa kami naek angkot ke Cibaduyut. Mau ngapain? Mau borong tas dan pakaian? Nggak lah! Turun di Leuwi Panjang dan naek Primajasa. Setelah melewati kepadatan tol dan tanpa mogok lagi, sampai lah kami kembali ke Jakarta. Nice Vacation, Nice Present. What a Wonderfull 3 Days...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails