Senin, Juli 28, 2008

Kampanye GOLKAR Pertama Yang Hambar

Minggu, 27 Juli 2009 Kampanye dialogis pertama DPP Partai GOLKAR. Acara berlangsung di Gedung Wirapura LVRI, Duren Sawit Jaktim. Saya sebagai fungsionaris DKI Jakarta bersama Fayakhun Andriadi, Baskara Sukarya dan kawan-kawan lain tidak hanya hadir tapi membantu terlaksananya acara ini. Sayangnya, rezim berkuasa – status quo kurang pandai memanfaatkan momentum ini untuk menunjukkan kekuatan data dan fakta yang sebenarnya sudah disiapkan oleh kami, kamu muda.

Akhirnya, acara berlangsung sekedarnya. Cuma dialog hambar dan kosong nyaris tidak ada isi dari Agung Laksono, Ade Surapriatna dan Inggard Joshua. Hadirin yang direncanakan sebanyak 500 orang hanya ramai saat pembukaan saja. Utusan DPD II Jakarta Utara saja yang direncanakan 100 orang hanya hadir 50 orang. Itupun tidak menggunakan atribut GOLKAR, melainkan menggunakan kaos LSM tidak terkenal berjuluk Ramly Center.

Untungnya, pada awal telah ada usaha sangat simpatik untuk menarik dukungan masyarakat melalui pengobatan gratis yang digagas oleh Asyraf Ali. Warga sekitar merasa senang dan bangga dengan GOLKAR. Sayangnya, akhir acara masih terjadi insiden memalukan ketika salah satu oknum pengurus DPD II bidang infokom membela 13 wartawan bodrex yang menagih amplop.

Hiburannya? Dua mangkok Bakso Rusuk saya nikmati bersama Mamet, Uyo, Jack dan Hafid. Disana ketemu juga dengan kawan lama, pentolan Forkot Bernard Humbang Haloho dan Ketua KPUD Jaktim. GOLKAR! Bagaimana mau maju kalau konsepnya masih full dangdut dan alergi terhadap kaum muda yang cerdas dan inovatif? Rubahlah dirimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails