Minggu, Agustus 05, 2007

Mencintai Kekurangan Pacar


Kenapa seh dia nggak pernah ngertiin aku?
Duh, cewek gue matre bangeut seh...
Di toko buku ada Jaka Sembung, Cowokku selalu nggak nyambung!”

Dan lain sebagainya. Dan, Masih banyak lagi komentar-komentar ketidakpuasan terhadap kekurangan pacar. Baik disadari maupun nggak, kamu juga pernah membatin atau berpikir seperti diatas khan? Atau bahkan sering? Hii...

Punya pacar pelit atau sebaliknya boros, doi nggak perhatian atau bahkan sangat posesif, pasangan yang kutu buku atau sebaliknya IQ jongkok sampe pacar yang nggak pernah seiring sejalan. ABCD, Aih bo, capek deh!

Meskipun kamu menganggap doi itu soulmate, satria berkuda putih, snow white princess atau pilihan terbaik dan terakhir, tetap saja ada kekurangan yang kadang bikin kamu bad mood dan ilfil. Apakah penampilannya, sifat dan kebiasaan buruk miliknya hingga teman-temannya yang bikin BT. Tul nggak?

Padahal pacar kamu juga sama kayak Rocker, sama-sama manusia! Dan, nobody’s perfect, nggak ada manusia yang sempurna! Begitu juga pacar kamu. Jadi, sedikit percuma kalau kamu mengeluhkan kekurangan pasangan kamu itu. Apalagi kalau kekurangan pacar tersebut dijadikan kendala dan halangan dalam pacaran.

Apalagi, biasanya banyak pacar yang suka melakukan komparasi atau melakukan perbandingan baik dengan mantan-mantannya, pacar teman maupun pacar orang lain. Alasan kamu mencintai dia dan hal-hal apa yang paling menarik dari dirinya sehingga membuatmu suka langsung terkubur gara-gara dibanding-bandingkan! Kamu jadi lupa komitmen dan hati langsung bertanya-tanya apakah dia sudah menjadi pasangan yang tepat? Apakah kalian dapat hidup selamanya sehidup semati? Apakah kamu telah memilih pasangan yang baik dan benar?

Bingung? Pasti! Gejala-gejala itulah yang membuat kamu jadi bad mood dan ilfil tadi. Nggak penting banget seh! Hindari hobi membanding-bandingkan! Hilangkan perasaan-perasaan buruk seperti itu dengan meningkatkan rasa pengertian dan saling menghormati. Sikap saling terbuka juga akan sangat membantu, sehingga nggak akan terjadi misunderstanding atau kesalahpahaman yang nggak perlu. Sehingga perselisihan atau konflik yang bikin jenuh dan letih dapat dihindari.

Kalau sudah saling terbuka dan mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing, kamu harus bisa bersikap lebih bijak, lebih dewasa dan berjiwa besar. Jangan hanya melihat kekurangannya, tapi pandanglah segala kelebihan dirinya yang unik, yang belum tentu dimiliki orang lain. Karena sifat manusia itu saling melengkapi, kalau ada sifat buruk pasti juga ada sifat baik yang dapat diandalkan.

So, tunjukkan kalau kamu bukan anak kecil lagi. Cintai segala kekurangan pacar, sehingga bisa menerima dan saling melengkapi. Kalau sudah begitu, dijamin deh kamu akan tetap nyaman dan hubungan kalian semakin hangat. Amin!

1 komentar:

  1. During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

    BalasHapus

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails