Selasa, Agustus 21, 2007

Sahabatku, Abangku; Kun...

Fayakhun Andriadi adalah anak keempat dari 5 bersaudara pasangan Ir. Haditirto Djoyodirdjo dan Etty Artiadi. Kun – panggilan akrabnya, berasal dari keluarga pekerja keras. Keinginannya menjadi pebisnis ulung sangat cepat terwujud. Dalam usia 19 tahun, ia sudah menjadi direktur utama Argata Raksa – konsultan sistem informasi yang menangani sistem PAD Dati I Irian Jaya, NTT dan Jawa Tengah. Di usia 23 tahun, ia mengabdikan diri sebagai dosen Elektro, Fakultas Teknik Universitas Semarang.

Di tahun 1998, ia memutuskan menikahi Erlina Kumala Esti – anak dari Prof. DR. Muladi yang biasa dipanggil Ike. Istrinya memberi 2 orang putri dan 1 orang putra. Diapun semakin akrab dengan sang mertua, Prof. DR. Muladi dan sering berdiskusi politik dengan intens. Dia pula yang mendorong mertuanya kembali aktif di kepengurusan DPP Partai GOLKAR.

Fayakhun punya hobi yang ia tekuni sejak kecil; Radio Control (RC). Ia tidak hanya menjadi penggemar, kolektor dan pengurus tapi juga pemilik toko dengan lisensi agen dan pemilik sirkuit RC di Senayan. Baru-baru ini ia baru saja menyelenggarakan balapan internasional di sirkuitnya. Prestasi terakhirnya menduduki peringkat 43 dunia dalam ajang dua tahunan RC World Championship yang lalu di Australia dan peringkat tiga nasional.

Lulusan Magister Ilmu Komputer UI yang fanatik dengan angka 2000 (Y2K) ini menjadi pengusaha property di bilangan Senayan dan perumahan di Jakarta Timur. Ia sekarang menjabat sebagai Sekretaris PP BIK Partai GOLKAR, Ketua DPP Ormas Relawan Bangsa, Ketua Umum Ormas Karya Bersatu (OKB) dan Wakil Sekjen DPP Ormas MKGR. Karena tinggal di Jakarta, alumni SMU Negeri 82 ini bertekad memajukan Jakarta. Maju Terus mas... Demi kejayaan bangsa dan negara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails