Senin, Agustus 13, 2007

Mendeteksi Pacar Selingkuh

Punya pacar dengan nilai diatas rata-rata dan banyak fans-nya memang beresiko tinggi. Kalau doi tergolong orang yang mudah tergoda rayuan, silau oleh harta atau mudah simpati, maka doi punya potensi besar untuk selingkuh! Hiks. Supaya nggak mudah dibohongi pacar yang selingkuh, berikut beberapa tips yang dapat mendeteksi doi selingkuh atau jujur

Telpon Rahasia
Sebelumnya doi nggak pernah masalah menerima telpon didekatmu. Tapi tiba-tiba sering menerima telpon sambil berbisik atau bahkan menjauh dari kamu saat menerima telpon dari seseorang. Ketika ditanya atau diminta menyebutkan siapa yang menelpon akan menjawab dengan sedikit gugup. Bisa jadi, saat itu dia sedang ditelpon selingkuhannya!

Jawaban Berkelit
Kalau kamu bertanya sesuatu kepadanya, pasti jawabannya lumayan lama dan agak berbelit-belit. Ini karena dia nggak siap dikonfrontasi atau bingung harus jawab apa. Atau sebaliknya, doi memberikan jawaban yang detil dan lengkap padahal nggak ditanya. Mungkin ini untuk menutupi kebohongannya, karena dengan jawaban lengkap kamu pasti nggak terpikir kalau dia berbohong.

Mulai Jarang Komunikasi
Mulai jarang telpon dan kalau ditelpon susah masuknya. Mulai nggak kirim sms dan kalau disms nggak balas, kalaupun balas agak lama. Alasannya banyak dan beragam; nggak bawa hp, nggak ada sinyal, low bat, sibuk sampai hp-nya lagi dipinjam ortu. Hiks.

Bercerita Tentang Lawan Jenis
Buat yang sudah pakar dan ahli selingkuh, mereka justru menceritakan semua teman-teman lawan jenisnya ke kamu. Tujuannya supaya kamu nggak curiga atau cemburu kalau sebenarnya dia sudah jadi teman tapi mesra (TTM) dengan orang yang dia ceritakan.

Nggak Fokus
Saat hangout bareng, jalan santai atau ngobrol, dia nggak fokus! Lebih banyak diam atau bicara sekedarnya. Kalau ditanya, jawabannya seadanya atau bahkan yang keluar lebih banyak kata-kata ”Apa?” atau ”Hah?”. Itu karena hanya fisiknya yang ada didekatmu, sementara pikiran dan jiwanya melayang entah kemana memikirkan selingkuhannya.

Gampang Marah
Saat kamu bertanya hal-hal sepele, dia langsung marah dan defensif. Kamu dianggap nggak pengertian, terlalu banyak menuntut atau bahkan dianggap menyusahkan! Hiks. Padahal sebenarnya itu trik supaya kalian berantem dan akhirnya dia bisa bebas jalan dengan selingkuhannya.

Berubah Sikap
Dia mulai berubah, nggak seperti dulu lagi! Semua kebiasaannya berubah total. Kalau dulu perhatian tiba-tiba cuek abis, kalau awalnya cuek bebek tiba-tiba romantis dan pengertian. Semua jadi terbalik. Intinya, kalau kamu merasa doi mulai berubah, coba telusuri penyebabnya. Bisa juga ikut Harap-harap Cemas (H2C) Desta dan Ari Daging atau bahkan Playboy Kabel.

Ups! Tapi, yang pasti just follow your heart, ikuti hati nurani. Karena biasanya hati nurani tidak pernah berdusta pada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pencari Kata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails